Belajar memang tidak cukup hanya secara formal dijam perkuliahan,malah materi yang diperoleh di jam perkuliahan kurang dari harapan karena hanya garis besarnya saja. Maka kami mensiasati untuk mencari solusi tersebut, ingin membuat belajar lebih pleksibel lebih ngerti, lebih kekeluargaan. Devisi PSDO yang di garap oleh biro Pendidikan memberikan solusi dengan menyelenggarakan Bimbingan belajar bagi seluruh mahasiswa Garut yang kuliah di UPI, belajar secara Cuma-Cuma alias gratis. Bimbingan Belajar ini terbagi atas beberapa mata pelajaran, kita bisa memilihnya dengan jadwal yang telah ditentukan
 Hari sabtu ( englis Club , maka bagi kalian yang merasa belum makhir dalam bicara, mempelajari bahasa inggris di sini di bombing dari dasar, belajarnya secara menyenagkan, karena tiap pertemuan disajikan permainan-permainan- atau kita bermain sambil belajar.
 Hari Minggu ( Latihan Menulis-tidak beda ramenya dengan englis club disini juga menarik sekali, kita dibimbing menulis yang sesuai kaidah-kaidah EYD, dilatih membuat makalah, apalagi mahasiswa yang akan dihadapkan dengan tugas akhir kuliah yaitu skripsi, disini dibimbing.
 Hari Senin ( Bahasa Arah- Bukan dalam keterangan belajar Bahasa Arab tuh hal yang wajib, nah disini diajarkan dari dasar berbahasa arab ini juga tidak jauh menariknya dengan kelas yang lainnya.
 Hari Selasa ( Kelas Wirausaha- Nah disini bagi temen-teman yang tetarik berbisnis, jadi pedagang, bukan Rasulullah juga seorang pembisnis handal kenapa nggk ya kita untuk berbisbis juga. Maka oleh sebab itu kami juga menyelenggarakan kelas ini untuk latihan, dan teori berwirausaha.
Maka dengan berbagai kelas yang kami tawarkan. Pasti dong tertarik maka.silahkan teman-teman gabung bersama kami. Kalian yang tertarik tinggal datang aja ke ITC AL-FURQAN jam 15.30 sesuai pilihan kelas teman-teman, waktu dan tempat sama. Harapan kami dengan diadakannya kegiatan tersebut selain belajar sebagai tujuan utamanya, juga bisa mempererat persaudaraan dan saling mengenal secara dekat sebagai satu keluarga dari Garut.



0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget